Pelatih Bhayangkara Kelewat Pede Bisa Gaet Evan Dimas

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn
Sumber :

VIVA – Nasib Evan Dimas bersama Selangor FA sedang di ujung tanduk. Evan bersama Ilham Udin Armaiyn bisa saja didepak, karena Selangor berniat melakukan perombakan besar di tengah musim ini.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Di kompetisi Liga Super Malaysia, Selangor memang tengah sekarat. Mereka sedang berjuang untuk lolos dari jurang degradasi.

Sebuah kondisi yang tak pantas bagi Selangor. Sebab, The Red Giants merupakan tim yang rajin bersaing di papan atas Liga Super Malaysia.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Hasil evaluasi menyebutkan, kontribusi pemain asing yang buruk jadi salah satu sebab, kenapa Selangor terpuruk. Jadi, melakukan perombakan di sektor legiun asing jadi pilihan tepat.

Lewat kondisi ini, posisi Evan dan Ilham pun jadi sorotan dan sangat mudah digoyang. Meski keduanya kerap masuk starting eleven, tapi kontribusi mereka masih dianggap minim.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Bhayangkara bereaksi atas isu didepaknya Evan. Mereka siap menampung kembali Evan jika memang sudah dilepas Selangor.

Hanya saja, Bhayangkara terlalu percaya diri. Sang pelatih, Simon McMenemy, berujar Evan akan menghubunginya langsung jika memang didepak Selangor.

"Kalau mereka balik ke Indonesia, saya garansi, orang pertama yang dihubungi mereka adalah saya," tegas Simon kepada VIVA.

"Mereka selalu komunikasi dengan saya. Selalu ada motivasi yang saya berikan. Evan main bagus di sana, tapi Ilham cukup kesulitan," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya