Berkutat di Zona Degradasi, PS Tira Lupakan Piala Indonesia

PS Tira saat menghadapi Bhayangkara FC.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc/18.

VIVA – Ajang Piala Indonesia 2018 yang baru saja bergulir ternyata tak terlalu diminati PS Tira. The Army lebih fokus menatap laga-laga di Liga 1.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Apalagi, PS Tira saat ini masih berkutat di zona degradasi. Kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC, akhir pekan lalu, membuat mereka terpuruk di posisi 17 dengan 7 poin dari 7 pertandingan.

"Ya, Liga 1 yang kita utamakan. Kalau Piala Indonesia misalnya kalah pun tidak akan degradasi," kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, Rabu 9 Mei 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Rudy menganggap, peluang PS Tira untuk keluar dari zona degradasi tergolong besar. Apalagi, mereka mengoleksi poin sama dengan Perseru Serui yang berada di zona aman, dan hanya terpaut selisih gol.

PS Tira akan menjamu PSMS Medan di pekan 8 Liga 1, Jumat 11 Mei 2018. Laga di Stadion Sultan Agung ini bisa jadi momentum PS Tira untuk bisa menjauhi zona degradasi.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Melawan PSMS Medan, ya semoga bisa kembali lagi meraih kemenangan," ucapnya. 

Di putaran pertama Piala Indonesia, PS Tira berada di zona 8. Mereka akan berhadapan dengan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul. (mus)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024