Hilton Moreira Sudah Tidak Sabar Bela Persipura

Hilton Mauro Moreira
Sumber :
  • google.com

VIVA – Penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira, sudah tidak sabar untuk bisa merumput kembali. Hilton sudah absen dalam dua pertandingan Liga 1. Dia absen saat melawan Arema FC dan Borneo FC. 

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Hilton absen karena mengalami cedera lutut. Hilton berharap bisa tampil dalam pertandingan Persipura lawan Persib akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 12 Mei 2018.  

"Dua pertandingan tidak main saya kecewa. Jika lawan Persib saya tidak main lagi saya akan tambah kecewa," kata Hilton di Jakarta. 

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

"Lutut saya sudah tidak ada masalah. Saya sudah mulai berlatih joging dan gym. Kita tunggu sampai Jumat apakah kondisi sudah membaik," kata Hilton. 

Menurut Hilton, cedera ini merupakan yang sedikit parah yang pernah ia alami. Oleh karena itu, Hilton pun ingin cepat sembuh meski ia juga tidak akan memaksakan bermain. 

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

"Saya tidak suka absen dalam sebuah pertandingan. Selama saya bermain di kompetisi Indonesia saya selalu bermain full. Saya mau proses cepat sembuh, biar bisa bergabung dengan rekan-rekan lagi," jelas mantan pemain Sriwijaya FC ini. 

Persipura saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1. Dari tujuh laga, Mutiara Hitam sudah mengoleksi 14 poin. (one)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022