Madura United Bikin Pelatih Persija Was-was

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – Persija Jakarta menjamu Madura United dalam laga pekan ke-8 Liga 1 2018. Kedua tim akan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 12 Mei 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Menghadapi Madura United membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco merasa was-was. Dia tak ingin pelatih lawan mengetahui strategi apa yang bakal dipakai nanti.

"Kita langsung latihan strategi untuk melawan Madura United. Tapi, strategi itu tidak bisa kami jelaskan saat ini," ujar Teco, Kamis 10 Mei 2018.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Skuat Persija Jakarta

Bagi Teco, pertandingan melawan Madura United nanti wajib dimenangkan. Dia memastikan pemain yang bakal turun berlaga adalah yang terbaik.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Yang pasti kita siap bertandingan dan akan menurunkan pemain terbaik untuk melawan Madura United," tutur pelatih asal Brasil tersebut.

Bermain di SUGBK bagi Teco harus dimaksimalkan betul. Puluhan ribu Jakmania akan memberi dukungan yang membuat mental anak asuhnya semakin bertambah kuat.

Saat ini Persija berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 10 poin. Mereka baru memainkan lima pertandingan menyusul ditundanya laga melawan Persib Bandung dan Perseru Serui.

Sedangkan Madura United saat ini bercokol di posisi kedua klasemen. Mereka sudah memiliki 13 poin hasil dari tujuh pertandingan yang telah dilalui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya