PSMS Waspadai Pemain Asing PS Tira

Konferensi pers PSMS Medan jelang melawan PS Tira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (11/5/2018)

VIVA – PSMS Medan berhadapan dengan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam laga pekan ke-8 Liga 1, Jumat 11 Mei 2018. Tim tamu tak ingin kehilangan poin pada pertandingan ini.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menilai, ada satu pemain asing PS Tira yang patut diwaspadai, yakni Aleksandar Rakic. Secara individu, dia dinilai memiliki kualitas mumpuni.

"Rakic secara individu dia merupakan pemain asing yang bagus," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Kamis 10 Mei 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Bukan cuma itu yang dikhawatirkan oleh Djanur. Performa PS Tira saat bermain di kandang sendiri bisa jadi membuat anak asuhnya gagal membawa pulang poin. "PS Tira jika bermain dikandang cukup bagus dan saat kita main tandang justru sebaliknya," ujarnya menambahkan.

Bertandang ke markas PS Tira yang saat berada di zona degradasi, PSMS Medan tak akan memandang sebelah mata anak asuh Rudy Eka Priambada. Apalagi The Army punya target tinggi untuk bermain allout untuk meraih tiga poin dan keluar dari zona degradasi.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Gelandang PSMS, Legimin Raharjo tetap optimistis. Dia menegaskan tekad untuk memetik poin dari kandang PS Tira sudah sangat besar.

"Kami sudah siap menghadapinya, kami di sini untuk meraih poin," tutur Legimin. (mus)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024