Eks Gelandang Persib Jadi Tumpuan Persela Jamu Perseru

Mantan Pemain Persela Lamongan, Shohei Matsunaga.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Rekor enam laga tak terkalahkan Persela Lamongan baru saja pecah saat ditekuk 1-3 tuan rumah PSIS Semarang pekan lalu. Kini, peluang Persela mengobati kekecewaan itu terbuka saat menjamu Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam 11 Mei 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Persela, Aji Santoso termotivasi untuk kembali mendulang poin penuh. "Kami sudah menyiapkan skuat untuk meladeni permainan Perseru. Kekalahan kemarin harus jadi pelajaran berharga untuk kembali mendapat poin penuh. Saya katakan pada pemain, semua tim pasti pernah kalah," ujar Aji.

Dalam laga ini Persela bakal mengandalkan mantan pemain Persib Bandung, Matsunaga Shohei menyusul absennya Diego Assis yang dibekap cedera. Selain Matsunaga, Laskar Joko Tingkir juga bernafas lega lantaran gelandang Muhammad Agung Pribadi, telah pulih dari cedera PCL (Posterior Cruciate Ligament).

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Matsunaga tidak ada masalah. Diego yang pasti absen, dia butuh sepekan untuk memulihkan kondisinya. Tidak kami paksakan tampil, lebih baik istirhat dulu agar pekan depan bisa maksimal," ucap Aji Santoso.

"Kami harus mengamankan poin kandang, apalagi tim-tim pesaing di 10 besar banyak main tandang pekan ini," ujar mantan bek legendaris Timnas Indonesia tersebut.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dalam klasemen sementara Liga 1, posisi Persela berada di peringkat  ke-8 dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Perseru masih berkutat di urutan ke-15 dengan koleksi tujuh poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022