Misi Kebangkitan Borneo FC Diadang Persebaya

Penyerang Borneo FC, Titus Bonai (kiri).
Sumber :
  • https://www.instagram.com/borneofc.id/

VIVA – Borneo FC akan menjamu lawan tangguh, Persebaya Surabaya, di Stadion Segiri, Samarinda dalam lanjutan Liga 1, hari ini, Jumat 11 Mei 2018.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Berstatus tuan rumah, Borneo tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Borneo Bertekad bangkit dari rangkaian hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Seperti dilansir Soccerway, skuat besutan Dejan Antonic tersebut tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir di Liga 1 (1 imbang, 3 kalah).

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Borneo FC terakhir kali menang pada 9 April saat menekuk Arema FC 2-1. Sejak saat itu, Borneo tidak pernah menang dan membuat mereka tercecer ke posisi 14.

Pemain Persebaya merayakan gol ke gawang Arema FC

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Namun, misi kebangkitan Borneo bakal mendapat adangan dari sang tamu, Persebaya yang sedang dalam motivasi tinggi usai menekuk Arema 1-0 pada 6 Mei 2018 lalu.

Persebaya sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen Liga 1 dengan torehan 11 poin dari tujuh pertandingan (3 menang, 2 imbang, 2 kalah).
 

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023