Persib Enggan Terkecoh Skuat Pincang Persipura

Para pemain Persipura Jayapura.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga kontra Persipura Jayapura di pekan delapan Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 Mei 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada pertandingan nanti, Persipura terancam tidak diperkuat tiga pemain andalan karena cedera. Mereka adalah Hilton Moreira, Ricardo Salampessy dan Elisa Basna.

Kendati diuntungkan dengan kondisi tersebut, skuat Maung Bandung tak ingin lengah. Pelatih Persib, Mario Gomez berharap, anak asuhnya tetap mewaspadai pemain Mutiara Hitam.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya tahu dia (Hilton) pemain yang bagus, dan mereka punya pemain lain yang kualitasnya sama. Satu orang tidak main, tapi mereka masih punya pengganti," ujar Gomez, Jumat 11 Mei 2018

Sementara itu, Pelatih Persipura, Peter Butler masih memantau perkembangan pemain yang mengalami cedera. Dia berharap pemain tersebut bisa pulih secepatnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol

"Harus lihat besok ya, tapi kita sudah siapakan pilihan lain. Kita tunggu sampai besok ada presentasi masih ada waktu. Mudah-mudahan bisa main," kata Peter.

Saat ini, Bojan Malisic dan kawan-kawan menghuni peringkat ke 12 di tabel klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin. Sedangkan, Persipura berada dipuncak klasemen Liga 1 dengan 14 poin. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya