Telat Panas, Bali United Ditekuk Mitra Kukar

Pemain Bali United.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Mitra Kukar mendapat hasil sempurna saat bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 11 Mei 2018. Naga Mekes mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. 

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Tampil di Stadion Aji Imbut, tim tuan rumah langsung tancap gas. Gol cepat tercipta di laga yang baru berjalan lima menit melalui Septian David Maulana. 

Dua gol tambahan tercipta yang diciptakan oleh Fernando Rodriguez, masing-masing di menit ke-31 dan menit ke-34. Skor 3-0 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga turun minum. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Memasuki babak kedua, Serdadu Tridatu mulai tampil terbuka. Mereka memberikan perlawanan dan memangkas ketertinggalan di menit ke-73 melalui Stefano Lilipaly. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Naga Mekes naik ke posisi 10 Liga 1 dengan raihan 10 poin dari 8 laga. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sedangkan Bali United berada di posisi ke-12 dengan 9 poin dari 7 laga. Ini menjadi kekalaha ke-3 beruntun mereka di ajang Liga 1.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Geri Mandagi, Roni Rosadi, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Zuchrizal Abdul Gamal, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Septian David Maulana (Muhammad Bahtiar 76'), Andre Agustiar (Rifan Nahumarury  69'), Fernando Rodriguez (Muhammad Rafli Mursalim  89'). 

Bali United: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Demerson, Dias Angga Putra (Yandi Sofyan Munawar  80'), Milos Krkotic, Muhammad Taufiq (Agus Wiantara  62'), Fadhil Sausu, Yabes Roni Malaifani, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya