Persela dan Perseru Berbagi Angka di Stadion Surajaya

Striker Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (30-04-18)

VIVA – Persela Lamongan dan Perseru Serui harus puas atas hasil imbang yang didapat saat kedua tim bentrok di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 11 Mei 2018. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Bermain di Stadion Surajaya, Persela mengambil alih serangan lebih dulu. Mereka mencoba untuk menggedor pertahanan tim tamu. Kesempatan emas tercipta di menit ke-38 melalui Loris Arnaud, sayang sepakannya masih melebar. 

Di menit ke-42, Perseru juga menekan melalui Anis Abar. Namun sepakannya tidak berbuah gol, skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tidak ada perubahan yang berarti di babak kedua, Persela dan Perseru masih bermain dengan hati-hati. Di menit ke-67, Arnaud hampir menciptakan gol, lagi-lagi tendangannya belum menemui sasaran. 

Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 untuk kedua tim bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Laskar Joko Tingkir berada di posisi ke-6 Liga 1 dengan raihan 10 poin dari 8 laga. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-17 dengan 8 poin dari 7 laga. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Susunan Pemain: 

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Eky Taufik (Gusti Rustiawan 74'), Arif Satriya, Wallace, Birrul Walidan, Shohei Matsunaga, Syahroni, Guntur Triaji (Sugeng Efendi 68'), Saddil Ramdani, Fahmi Al-Ayyubi (Ghifari Vaiz Aditya  89'), Loris Arnaud. 

Perseru Serui: Samuel Reimas, Tonny Roy Ayomi, Kunihiro Yamashita, H Isir, D Monim, Ronaldo Mesidu, Djamel Boerstra (Delvin Rumbino  94'), M Suruan, Anis Nabar, Silvio Escobar, Arey Sibi (Marten Raweyai 66'). 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya