Ambisi Besar Madura United Bikin Persija Waspada

Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 8. Laga rencananya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu besok, 12 Mei 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan, Madura United bukanlah lawan yang mudah. Apalagi, mereka mempunyai ambisi besar.

"Kami akan melawan tim dengan target tinggi. Mereka punya target juara dan memiliki skuat berkualitas," kata pria yang biasa disapa Teco saat konferensi pers di SUGBK, Jumat, 11 Mei 2018.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Kami harus bekerja keras dan konsentrasi. Kami bermain di kandang dan jika menang bagus. Madura United unggul tiga angka dari kami. Kalau menang poin kami akan sama, tapi kami punya dua pertandingan tunda melawan Persib Bandung serta Perseru Serui," ujar pelatih asal Brasil ini.

Pertandingan lawan Madura United akan berlangsung lebih malam dari biasanya. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Musim ini kami belum pernah bermain pukul 21.00 WIB. Tapi kita sudah dekat dengan puasa. Bulan Ramadan kami akan berlatih dan bermain malam hari. Saya pikir tidak ada masalah," jelas Teco.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

Teco meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi sejak menit awal. Sebab, ketika melawan Home United di semifinal ASEAN AFC Cup, Macan Kemayoran kebobolan ketika pertandingan baru berjalan satu menit.

"Waktu lawan Home United, mereka bisa cetak gol dalam 1 menit. Setelah itu tim kehilangan konsentrasi. Saya sudah bicara dengan pemain, jaga konsentrasi," kata Teco. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya