Pelatih Persib: Semua Lini Persipura Berbahaya

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 12 Mei 2018.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut pertandingan nanti bakal berjalan menarik. Kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya demi meraih hasil maksimal.

Apalagi, Maung Bandung bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Tiga pemain Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir dipastikan bisa turun. Mereka sebelumnya absen dengan berbagai alasan.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Kita tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting, Persipura salah satu tim tangguh," kata Gomez saat jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Jumat 11 Mei 2018.

"Kita besok bisa memainkan seluruh pemain, dan kita sangat siap untuk pertandingan ini, tiga poin itu jadi target kami," lanjutnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

Mengenai kekuatan lawannya itu, pelatih asal Argentina ini mengatakan bahwa Mutiara Hitam mempunyai sejumlah pemain berbahaya di setiap sektor. Gomez memprediksi pertandingan kedua tim akan berjalan menarik.

"Kita tahu mereka mempunyai pertahanan yang solid, lini depan mereka juga berbahaya, ini akan menjadi pertandingan yang sengit, tapi kita sangat yakin karena suasana pemain sangat baik, dan juga kita perlu Bobotoh untuk memenuhkan stadion besok," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya