Persib Bandung Wajib 'Matikan' Boaz dan Ian Kabes

Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-8 Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 Mei 2018.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pemain sayap Persib, Ghozali Siregar, meminta rekan setimnya untuk mewaspadai pergerakan dua pemain Mutiara Hitam. Mereka adalah Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes.

"Boaz yang paling berbahaya di pertandingan nanti, sama Ian Kabes," ucap Ghozali kepada wartawan saat ditemui di Graha Persib, Bandung, Jumat 12 Mei 2018.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Mantan pemain PSM Makassar ini menilai keduanya sebagai pemain berkualitas dan pengalaman. Tak jarang, gol yang bersarang ke gawang lawan berkat kontribusi Boaz dan Kabes.

"Ya Boaz kan salah satu yang terbaik di Indonesia kan, jadi di sektor dia itu yang sering cetak gol dan buat assist untuk strikernya," terangnya.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Kendati demikian, Ghozali enggan mengesampingkan pemain lain. Terlebih, tim besutan Peter Butler itu mayoritas diperkuat pemain muda, otomatis punya motivasi lebih dilapangan.

"Mereka dari pemain U-19 ke senior langsung berkembang gitu. Tapi saya tidak tahu siapa yang akan diturunkan Persipura nanti, saya akan menunjukan kerja keras seperti dilatihan," katanya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024