Pelatih Madura United: Persija Telah Banyak Berubah

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Ramdani Lestaluhu (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta menjamu Madura United dalam laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 12 Mei 2018. Laga ini dipastikan berjalan dengan sengit.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menganggap pertemuan dengan Persija penuh dengan gengsi. Dia memastikan anak asuhnya bakal bermain menyerang sejak menit awal.

"Semua pemain dan penonton bisa menikmati fairplay. Ini laga bergengsi, semua tim berusaha menjadi juara. Saya ingin bermain menyerang, untuk membuat atmosfer pertandingan menarik," kata Milo saat konferensi pers, di SUGBK, Jumat 12 Mei 2018.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Menurut Milo, Persija saat ini tim yang berbeda. Tim berjuluk Macan Kemayoran kini lebih kuat jika dibandingkan dalam pertemuan terakhir mereka.

"Saya tahu Persija sekarang lebih kuat. Saya pikir pertandingan nanti soal gengsi. Ini akan menjadi pertandingan spesial," Tambah Milo.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Milo menilai, kekalahan Persija ketika bertemu Home United di semifinal Piala AFC lalu tidak akan berpengaruh di Liga 1. Absennya Andritany Ardhiyasa juga tidak membuat Macan Kemayoran kehilangan kekuatannya.

"Persija bermain melawan Home United dengan maksimal, itu untuk gengsi Indonesia di Asia. Tapi saya lihat Singapura punya keuntungan bermain di lapangan sintetis," kata Milo.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024