Pelanggaran Berbuah Penalti, Bek Persebaya Minta Maaf

Bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Bek Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, meminta maaf kepada suporter. Penyebabnya adalah pelanggaran yang dilakukan sehingga Bajul Ijo diganjar penalti saat bermain di Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC, Jumat 11 Mei 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga pekan ke-8 Liga 1 tersebut harus berakhir dengan skor imbang 2-2. Padahal Persebaya selalu bisa unggul terlebih dahulu dari tuan rumah.

Diakui Ruben, membawa pulang satu poin dari markas Borneo FC layak disyukuri. Dia juga berjanji akan melakukan evaluas agar ke depannya menjadi lebih baik lagi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya bersyukur kepada Tuhan dan ke depan kami akan evaluasi lagi untuk penalti tadi saya minta maaf," tutur Ruben, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelanggaran yang dilakukan pemain asal Papua itu terjadi pada menit 65 kepada pemain Borneo FC, Sultan Sama. Keduanya sempat berebut bola sampai akhirnya wasit Musthofa Umarella menunjuk titik putih.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Lerby Eliandry yang dipercaya sebagai algojo oleh pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tak menyia-nyiakan peluang. Dengan tenang dia memperdaya kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022