Madura United Merasa Diremehkan Persija

Pemain Madura United rayakan gol ke gawang Persija Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pd/18

VIVA – Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengaku puas dengan permainan anak asuhannya setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu, 12 Mei 2018. Dua gol kemenangan Madura United dicetak oleh Fabiano Beltrame dan Zah Rahan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Selepas pertandingan, arsitek asal Bosnia-Herzegovina merasa timnya seperti diremehkan oleh Persija. Sebab, Macan Kemayoran menurunkan tim lapis kedua.

"Kami sudah bermain sepakbola yang bagus pada hari ini. Coba saja lihat di TV, kami sudah menunjukkan penampilan yang menakjubkan," kata Milo kepada wartawan di SUGBK, Sabtu, 12 Mei 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Kedua tim sudah main bagus. Kami punya banyak kesempatan, setidaknya ada enam kesempatan. Persija terlihat meremehkan kita. Tapi kami bermain bagus," lanjut eks pelatih Arema FC.

Menurut Milo, Persija seharusnya bisa mengatur kondisi para pemainnya. Walaupun harus tampil di dua kompetisi sekaligus.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Eks pelatih Persiba Balikpapan itu mencontohkan bahwa banyak klub-klub di Eropa yang harus menjalani jadwal pada di setiap musimnya.

"Mereka memang harus berkonsentrasi ke Piala AFC tapi kan ada waktu tiga hari istirahat. Seharusnya mereka bisa mengatur bagaimana agar bisa memainkan full team," jelasnya

"Di Inggris seminggu bisa dua atau tiga kali bermain. Persija mesti merotasi pemain jika ingin bermain dalam konsistensi," ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya