Kalah Kali Pertama di Kandang, Ini Kata Pelatih Persija

Pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pd/18

VIVA – Persija Jakarta mengalami kekalahan perdana di laga kandang dalam lanjutan Liga 1 2018. Macan Kemayoran takluk 0-2 dari Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 12 Mei 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Gol kemenangan Madura United disumbangkan oleh Fabiano Beltrame pada menit ke-3, dan Zah Rahan Karangar di menit ke-79.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyesalkan timnya yang harus kembali kebobolan di menit-menit awal. Ia ingin seluruh pemainnya fokus sejak peluit kick off dibunyikan. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Saya ingin para pemain fokus sejak awal pertandingan," kata arsitek yang kerap disapa Teco ini dalam jumpa pers usai pertandingan di SUGBK, Jakarta, Sabtu, 12 Mei 2018.

"Menurut saya, semua pemain sudah menunjukkan kerja keras mereka sepanjang pertandingan. Tapi, kami masih belum beruntung pada laga malam ini," tuturnya. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menyebut, gol yang diciptakan Zah Rahan sangat berkualitas. Pemain asal Liberia tersebut sangat apik dalam melakukan dribbling dan finishing

Selanjutnya, Persija akan bersiap menghadapi leg kedua babak semifinal Piala AFC zona ASEAN melawan Home United di SUGBK pada Selasa, 15 Mei 2018.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024