Ferdinand Sinaga Minta PSM Jangan Remehkan Arema FC

Ferdinand Sinaga saat berlatih bersama PSM Makassar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir

VIVA - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, berjanji akan memanfaatkan peluang sebaik mungkin untuk mencetak gol saat melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 13 Mei 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya seorang striker, saya harus memanfaatkan setiap peluang. Walaupun ada lubang maupun tidak ada lubang di pertahanan Arema, itulah saya harus memanfaatkan setiap peluang," kata Ferdinand, Sabtu, 12 Mei 2018.

Meski mengusung misi mencetak gol ke gawang Arema FC, Ferdinand mengaku tidak akan bermain egois. Ia tetap akan bermain secara tim sesuai instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Intruksi dari pelatih, harus bermain dengan baik dan bekerja untuk tim. Pertandingan besok sangat dinantikan, apalagi kita mengikuti arahan pelatih dengan baik untuk pertandingan besok lawan Arema," ujar Ferdinand.

Ferdinand berharap seluruh pemain Juku Eja tidak meremehkan status juru kunci Arema FC. Meski Arema FC saat ini berada di dasar klasemen Singo Edan dianggap sebagai salah satu tim kuat di Indonesia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita tahu juga, Arema tahun ke tahun selalu mempunyai tim yang kuat. Meskipun sekarang posisi mereka di bawah, bukan berarti mereka tim yang lemah. Mereka adalah salah satu tim terkuat di Indonesia menurut saya sekarang," papar Ferdinand. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022