Doa Sriwijaya FC untuk Korban Tragedi Bom Surabaya

Ungkapan belasungkawa Sriwijaya FC untuk tragedi bom Surabaya
Sumber :
  • instagram.com/sriwijayafc.id/

VIVA – Tragedi bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu pagi 13 Mei 2018 mengguncangkan kota Surabaya, Jawa Timur dan seluruh sendi kehidupan di Tanah Air.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tiga lokasi yang dijadikan sasaran adalah gereja. Lokasi pertama terjadi di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel, Kecamatan Gubeng.

Insiden berdarah ini memicu duka yang mendalam dari semua kalangan. Dan hal ini juga menjadi sorotan bagi publik sepakbola nasional.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ungkapan belasungkawa pun mencuat untuk memberikan dukungan moril dan bentuk solidaritas melawan aksi terorisme. Salah satu ungkapan tersebut itu juga datang dari klub Liga 1, Sriwijaya FC (SFC).

Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut ikut mengutarakan rasa duka mendalamnya melalui akun resmi Instagram, @sriwijayafc.id.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Mari kita berdoa untuk saudara saudara kita di Surabaya. Karena ini adalah duka kita bersama," tulis akun tersebut dalam caption postingannya.

Tak cuma itu, dalam postingan tersebut, SFC turut menyertakan tag ke akun Instagram resmi Persebaya Surabaya sebagai bentuk solidaritasnya.

"Mari berdoa, Tetap Semangat @officialpersebaya," tulis caption tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya