Arema Terbenam di Dasar Klasemen, Joko Susilo Ogah Mundur

Pelatih Arema FC, Joko Susilo.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (13-05-18)

VIVA – Arema FC kembali gagal meraup kemenangan di Liga 1. Singo Edan harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 13 Mei 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kursi pelatih Arema, Joko Susilo, mulai digoyang. Aremania meminta Joko mundur. Namun, dia  menyebut mundur dari tanggung jawab sebagai seorang pelatih bukan sikap yang gentleman.

"Disuruh apapun oleh manajemen saya sudah siap. Justru ini saya gentle saya hadapi semuanya. Kalau saya mundur itu berarti lari dari tanggung jawab, justru itu yang tidak gentle," kata Joko Susilo.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Joko menyebut bentuk pertanggungjawaban kepada tim adalah memperbaiki sisi teknis permainan agar Arema FC dapat segera beranjak dari dasar klasemen. Ia menegaskan tetap akan menjadi pelatih Arema FC dan tidak akan mengundurkan diri.

"Saya nunggu beruntung. Saya tetap akan menakhodai Arema karena semua itu keputusan manajemen. Sejak awal kompetisi saya katakan saya akan mengikuti apapun kemauan manajemen," ujar Joko.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Joko akan memberikan laporan hasil evaluasi teknis permainan ke pada manajemen Arema FC. Joko menyebut ada persoalan di internal tim yang harus segera diselesaikan. Persoalan itu menurutnya ada di para pemain Arema FC.

"Saya tahu soal teknis, saya akan sampaikan ke pengurus. Soal ini yang harus diperbaiki. Karena ada yang salah di tim, masalah internal pemain. Ada satu yang sangat krusial," ucapnya.

Arema belum beranjak dari juru kunci klasemen Liga 1. Singo Edan baru mengumpulkan 6 poin dari 8 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya