Pelatih Arema Sindir PSM Dipenuhi Aktor Ulung

Pelatih Arema, Joko Susilo (kanan)
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya

VIVA – Hasil imbang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Minggu 13 Mei 2018, membuat Arema FC semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1. Torehan ini tentu menyisakan kekecewaan mendalam bagi kubu Arema.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Pada duel melawan PSM, Arema sebenarnya tampil dominan. Mereka menguasai permainan, namun sulit sekali untuk mencetak gol. Hingga, pil pahit harus mereka telan pada menit 74.

Saat asyik menyerang, Arema justru kebobolan lewat sepakan terukur Marc Klok. Gol ini lahir dari serangan balik yang begitu cepat.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Arema baru bisa ciptakan gol penyeimbang tiga menit kemudian lewat Thiago Furtuoso. "Hasil yang mengecewakan. Bukan pemain, tapi saya yang kurang beruntung. Menguasai permainan, tapi malah kami yang kebobolan lebih dulu," sesal pelatih Arema, Joko Susilo.

Tak hanya hasil laga yang membuat Joko keki. Ulah pemain PSM yang dituding Joko diving karena sering jatuh, membuatnya kesal.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

Joko membandingkan sikap Arema saat berduel melawan Persebaya. Meski laga berlangsung keras, para pemain Singo Edan tak bersikap berlebihan dengan jatuh dan berguling-guling di lapangan.

"Pemain kami jantan, bukan aktor yang suka sandiwara. Kami mendapat banyak tekanan saat jumpa Persebaya, tapi tak pernah tidur atau koprol. Kami juga diludahi di lapangan," terang Joko.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024