Bek Persib Sindir Kekerasan di Sepakbola Indonesia

Para pemain Persipura Jayapura saat melawan Persib.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menyindir kekerasan di sepakbola Indonesia. Dia berharap tidak ada lagi tindakan yang melanggar aturan tersebut.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bojan mengatakan sudah dua kali mendapatkan perlakuan tidak semestinya. Pertama ketika melawan Arema FC, lalu yang terakhir saat berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Dia merasa kekerasan dalam sepakbola tidak bisa dibenarkan. Semua sudah jelas tertuang dalam aturan yang dibuat FIFA, AFC, PSSI, dan operator kompetisi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Bek anyar Persib Bandung, Bojan Malisic

"Kita sama-sama ingin bermain sepakbola, tanpa harus melakukan tindakan seperti itu. Mungkin saya bisa melawan, tapi dalam pertandingan, pemain dilarang hal seperti itu," kata Bojan, dikutip dari laman Liga-Indonesia.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Pemain berusia 33 tahun itu meminta kepada pihak terkait untuk lebih tegas lagi. Sanksi keras harus dikeluarkan bagi pemain yang tidak bisa berlaku baik di atas lapangan.

"Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan terus di sepakbola Indonesia. Harus ada sanksi karena perilaku di sepak bola itu seharusnya adalah fair play," imbuhnya. (ren)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024