Gagal Hadapi Persebaya, Persib Teringat Persija

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Laga antara Persib Bandung kontra Persebaya resmi ditunda menyusul aksi teror yang terjadi di Kota Pahlawan beberapa hari lalu. Pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keamanan.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak kaget. Dia sudah menyiapkan program khusus untuk skuat asuhannya itu. 

Seperti yang diketahui, ini menjadi penundaan laga yang kedua bagi Persib di ajang Liga 1 musim ini. Sebelumnya laga Persib vs Persija Jakarta juga mengalami penundaan karena berdekatan dengan hari buruh.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Tentu ini semua (penundaan) bukan keinginan kita. Semua pemain memang telah siap untuk pertandingan away nanti. Ya, kita punya waktu yang cukup panjang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSM (Makassar) di Bandung," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ya, pasti semua sudah ada dalam rencana tim pelatih. Tidak masalah, kita juga pernah mengalami situasi seperti ini saat batal melawan (Persija) Jakarta. Untuk sekarang, my team is very good," lanjut dia. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Sedianya laga antara Persib vs Persebaya dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 19 Mei 2018 mendatang.  Dan jadwal baru rencananya akan ditetapkan paling lambat pada 24 Mei 2018. (one)

Jakmania kembali memperlihatkan kreatifitasnya. Suporter Persija Jakarta itu membuat koreografi apik saat hadapi Home United. Sayang, tidak berakhir sesuai dengan harapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya