Skuat Sriwijaya Pincang Jelang Lawan PSMS

Pemain Sriwijaya FC latihan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana (Palembang)

VIVA – Sriwijaya FC tampil pincang kontra PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Jum'at 18 Mei 2018. Pada Derbi Andalas itu, Laskar Wong Kito dipastikan tidak akan diperkuat Mahamadou N'Diaye di lini belakang.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Pilar pertahanan Sriwijaya itu tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Sebagai pengganti, Sriwijaya telah menyiapkan tiga opsi pendamping Hamka Hamzah di jantung pertahanan.

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, mengatakan, tiga alternatif pengganti N'Diaye ialah Bio Paulin, Achmad Faris dan Marckho Meraudje. Ketiganya dianggap pantas menggantikan peran N'Diaye karena memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Kita akan tentukan sesaat menjelang pertandingan. Baik Bio, Faris maupun Marckho sama-sama mempunyai peluang," kata Rasiman, Selasa 15 Mei 2018.

Dari delapan laga Liga 1 yang dijalani Sriwijaya musim ini, pemain asal Mali itu sudah absen di dua pertandingan. Masing-masing ketika melawat ke markas Borneo FC di pekan 1 dan saat menjamu Persipura Jayapura di pekan 4.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Di dua pertandingan itu, Marckho Meraudje selalu dipercaya menjadi pengganti N'Diaye. Performanya cukup bagus. Meski berposisi asli sebagai fullback, Marckho tidak canggung ditempatkan lebih ke dalam.

Pemain asal Papua itu sanggup menjalankan peran N'Diaye yang sangat krusial di jantung pertahanan.

"Selain N'Diaye, mungkin hanya Samuel (Christianson) yang tidak akan tampil. Sementara pemain lain dalam kondisi fit dan siap diturunkan," ungkap Rasiman. (one)

Jakmania kembali memperlihatkan kreatifitasnya. Suporter Persija Jakarta itu membuat koreografi apik saat hadapi Home United. Sayang, tidak berakhir sesuai dengan harapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya