Jumpa Bhayangkara FC, Mitra Kukar Harap Bantuan Dewi Fortuna

Pemain Mitra Kukar menjalani latihan
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar bertekad melanjutkan tren positif saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Kamis 17 Mei 2018. Sebelumnya, Naga Mekes sukses menghancurkan Bali United dengan skor 3-1.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Meski berbekal motivasi tinggi usai menang meyakinkan, namun nyatanya armada Rafael Berges Martin selalu kesulitan saat menjalani laga tandang. 

Hingga pekan kedelapan, Septian David Maulana Cs sudah kalah tiga kali saat tandang. Untuk itu, Rafael pun tak segan mengharapkan bantuan Dewi Fortuna agar timnya keluar dari tren buruk ini.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Ini pertandingan yang sulit untuk kami. Bhayangkara tim yang sangat bagus. Tapi saya pikir kami mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga nanti," kata Rafael.

"Kami juga butuh keberuntungan dan keinginan untuk memenangkan laga. Saya pikir pertandingan ini akan menjadi sangat menarik," tuturnya.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Pelatih asal Spanyol itu pun berusaha menjaga keyakinan tinggi bisa menang di kandang lawan. Selain itu, Rafael coba mengasah mental para pemainnya.

"Di Indonesia sangat sulit mendapatkan kemenangan di laga tandang. Tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk pertandingan nanti," jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh bek Mitra Kukar, Mauricio Leal. Dia sudah siap meladeni permainan lugas yang bakal diperagakan oleh tim tuan rumah.

"Kami tahu Bhayangkara tim bagus, tapi kami siap untuk main. Kami sudah latihan keras dan buat laga nanti kami harus maksimal," kata Leal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya