Lawan Sriwijaya FC, Bomber PSMS Diragukan Tampil

Ilustrasi para pemain PSMS Medan merayakan kemenangan
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA - Bomber PSMS Medan, Suhandi, diragukan tampil pada saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Jumat 18 Mei 2018. Dalam sesi latihan, pemain jebolan Persib Bandung Junior itu tidak sepenuhnya bergabung dengan penggawa PSMS lainnya.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Suhandi yang telah mencetak empat gol di Liga 1 tersebut disinyalir sedang mengalami masalah pada bagian kakinya. Hal tersebut juga diamini juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman.

"Suhandi belum jelas bisa main atau tidak. Hanya dia yang diragukan," kata pelatih yang kerap disapa Djanur itu, Rabu 16 Mei 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sementara itu, menjelang laga kontra Sriwijaya FC di derbi Andalas. Djanur telah melakukan evaluasi dan mengasah kemampuan anak asuhnya guna melanjutkan tren positif saat bermain di markas sendiri.

"Selain kita asah penyelesaian akhir, juga ada taktikal. Sudah kelihatan siapa yang akan dipersiapkan untuk main. Pasti ada rotasi satu dua pemain dari line up yang main di laga terakhir," ujar Djanur.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu kerap tampil kesetanan saat bermain di rumah sendiri. Dan Djanur menjanjikan permainan menyerang pada duel nanti.

"Kita main di kandang. Sudah disampaikan ke pemain walau lawan di atas rata-rata kita harus main menyerang," papar eks pelatih Persib Bandung ini.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024