Kala Del Piero Bicara Gaya Rap-rap Ala PSMS Medan

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, saat berkunjung ke Medan
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Gaya rap-rap khas PSMS Medan ternyata tak cuma disoroti oleh insan sepakbola nasional. Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, juga ikut mengomentari cara main keras yang dimiliki PSMS.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut Del Piero, permainan rap-rap PSMS dengan mengandalkan militansi, akan menjadi lebih sempurna jika dikombinasikan lewat permainan pintar dan cepat.

"Bagus kalau gaya main itu dijaga dan dikombinasikan lewat kecepatan," kata Del Piero, Kamis 17 Mei 2018.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Del Piero sedang berada di Medan. Dia mendatangi ibukota Sumatera Utara itu dalam rangkaian tur mencari pesepakbola muda berbakat yang bisa dipromosikan ke kompetisi profesional Belgia.

Dari pengamatannya secara sekilas, pria 48 tahun tersebut merasa Sumatera Utara menyimpan banyak pemain bertalenta.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pada dasarnya, Del Piero sebelumnya sudah mengamati seluk beluk sepakbola Sumatera Utara. Dia juga tahu ada salah satu pemain keturunan Medan yang kini main di Serie A bersama AS Roma, yakni Radja Nainggolan.

"Saya mau lihat sepakbola Sumatera Utara seperti apa. Saya yakin di sini banyak bakat hebat macam Radja," terang Del Piero. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024