Persipura Tambah Derita MU di Menit ke-58

Persipura Jayapura
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Persipura sementara unggul dari Madura United ketika keduanya bertemu di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 19 Mei 2018. Mutiara Hitam unggul 4-0 di menit ke-58. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bermain di Stadion Teladan, tim tuan rumah tampil dominan. Tiga gol tercipta di 45 menit babak pertama. 

Masing-masing melalui dua gol dari Boaz Solossa di menit ke-8 dan menit ke-37. Satu gol lagi diciptakan Ian Louis Kabes (37’). Di babak kedua, tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Gol keempat berhasil dicetak, kali ini melalui Marcel Sacramento di menit ke-58. Di awali dari tendangan bebas dan kemelut terjadi di depan gawang. Marcel sukses memanfaatkan dan berbuah gol. 

Susunan Pemain: 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Persipura: Dede Sulaiman, Kevin Rumakek, Yohanes Tjoe, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Ian Kabes, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen, Hilton Moreira, Marcel Sacramento, Boaz Solossa

Madura United: Hery Prasetyo, Andik Rendika Rama, Fachrudin Aryanto, Munhar, Alfath Fathier, Asep Berlian, Nuruddin Davronov, Slamet Nurcahyono, Zah Rahan Krangar, Alberto de Paula, Bayu Gatra Sanggiawan.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024