Persela Wajib Waspada, Persija Cari Pelampiasan

Pemain Persija, Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke Liga 1 menyusul hasil minor di ajang Piala AFC. Ya, di partai semifinal Piala AFC, mereka takluk dari Home United dengan agregat 3-6.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Rodrigues, mengingatkan skuatnya untuk tetap fokus. Bidikan awalnya adalah menaklukkan Persela Lamongan. 

Laga antara Persija dan Persela akan dihelat pada Minggu, 20 Mei 2018 di Stadion Surajaya Lamongan. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sekali lagi Persija sudah fokus di Liga 1 sekarang. Kita sudah punya waktu satu hari buat recovery dan setelah itu kita juga sudah punya latihan taktik. Hari ini kita punya latihan terakhir untuk persiapan melawan Persela Lamongan," kata pria yang akrab disapa Teco itu.

"Pasti besok semua pemain kerja keras dalam lapangan agar dapat hasil baik buat Persija. Sebelumnya kita kalah dari Home United, tapi kita sesuai target dari manajemen," lanjut dia. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 dengan 10 poin dari 6 laga. Sedangkan Persela berada di posisi ke-13 dengan 10 poin dari 6 laga. (one)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022