Persela Anggap Persija Lemah Tanpa Andritany

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Menjamu Persija Jakarta, tuan rumah Persela Lamongan tak ciut nyali. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu yakin bakal memetik poin penuh dalam laga yang akan digelar di Stadion Surajaya,  Minggu malam, 20 Mei 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, sedikitnya ada tiga hal yang membuat timnya optimistis bisa melumat Persija. Salah satunya adalah faktor absennya penjaga gawang Persija, Andritany yang dianggap menjadi kelemahan Tim Macan Kemayoran.

"Andritany salah satu kiper terbaik saat ini. Meski ada pemain cadangan, saya rasa kualitasnya masih kalah. Kami juga akan memanfaatkan tren buruk yang sedang dialami Persija, " ucap Aji Santoso.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain itu, Aji Santoso mengaku kekuatan timnya lebih baik dibandingkan saat ditahan Perseru Serui tanpa gol pekan lalu. Sebab, gelandang Diego Assis dipastikan tampil kembali setelah pulih dari cedera.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami banyak kehilangan poin di kandang sendiri. Laga besok saat melawan Persija target tiga poin apalagi gelandang serang Diego Asiss bisa diturunkan kembali usai cedera," ujarnya menambahkan.

Tampilnya kembali Diego Assis, lanjut Aji, membuat dia punya banyak pilihan strategi untuk mengimbangi Persija. "Laga besok malam kami full team.  Tentu ini akan membuat banyak  strategi yang bisa kita terapkan nanti di lapangan," ucapnya.  

Sementara, bek Persela yang juga kapten tim Bihrul Walidain menyatakan, jika kondisi rekan-rekannya sudah siap tempur. Apalagi setelah meraih kemenangan di ajang Piala Indonesia dengan mengalahkan Persik Kediri.

"Saya siap memberikan yang terbaik buat Persela. Apalagi mental teman-teman sedang bagus usai mengalahkan Persik di ajang Piala Liga Indonesia. Riko Simanjuntak salah satu pemain yang harus kita waspadai, " ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya