Persiapan Panjang Lawan PSM, Persib Tak Ada Keuntungan

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga melawan PSM Makassar di pekan 10 Liga 1. Bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 23 Mei 2018.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, anak asuhnya tidak diuntungkan di pertandingan nanti. Meski, secara persiapan Persib lebih lama ketimbang PSM Makassar.

Diketahui, tim berjuluk Juku Eja itu baru saja melakoni laga melawan Borneo FC, Sabtu 19 Mei 2018. Maka dari itu, Gomez sebenarnya ingin ada pertandingan pekan ini demi menjaga atmosfer kompetisi.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Bagi kami, saya lebih baik memilih bermain karena kami akan semakin baik dalam pertandingan. Jika kami kadang main kadang tidak itu tidak baik," ujar Gomez.

Mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini menyebut, PSM tetap dalam kondisi prima saat menghadapi anak asuhnya. Masa recovery  selama tiga hari dinilai cukup untuk mengembalikan kebugaran Zulkifly Syukur cs.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez

"Mereka main pekan ini dan sedikit waktu (istirahat) tapi mereka tetap punya waktu dan saya juga memilih tetap bermain. Satu kali kita tidak bermain lawan Persija oke, tapi tidak main dalam 10 hari saya rasa bukan (keuntungan).”

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin. Sedangkan, PSM bertengger di urutan kedua dengan 17 poin. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya