Lawan Mitra Kukar, 2 Pemain Andalan PSMS Absen

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (20-05-18)

VIVA – PSMS Medan akan melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar di pekan 10 Liga 1, di Stadion Aji Imbut, Selasa 22 Mei 2018. Menghadapi Naga Mekes, sebanyak 18 pemain PSMS diboyong ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Namun, pencetak gol semata wayang PSMS ke gawang Sriwijaya FC di pertandingan sebelumnya, Dilshod Sharofetdinov tak masuk dalam daftar nama yang dibawa ke markas Naga Mekes. 

Pemain asing asal Uzbekistan itu dikabarkan tengah menderita cedera, usai melakoni laga melawan Sriwijaya FC di pekan ke-9. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Dilshod belum bisa dibawa karena masih cedera. Belum bisa dipastikan parah atau tidak cedera yang dialaminya," jelas asisten pelatih PSMS, M Yusup Prasetiyo, Minggu 20 Mei 2018. 

Ternyata bukan hanya Dilshod yang tak dibawa ke Tenggarong. Mesin gol Ayam Kinantan, Suhandi, juga tak masuk daftar nama skuat. Kembali absennya Suhandi disinyalir masih dibekap cedera. Kabar ini didapat dari kapten PSMS, Legimin Raharjo. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Iya, Suhandi gak ikut berangkat karena masih sakit," tutur Legimin.

Berikut daftar pemain yang dibawa PSMS ke markas Mitra Kukar:

Ahmad Fauzi, Dhika Bayangkara, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, M Robi, Jajang Sukmara, Amarzukih, Wanda Syahputra, Gusti Sandria,  Legimin Raharjo, M Alwi, Abdul Aziz, Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Sadney Urikhob, Wilfried Yessoh, dan Choiril Hidayat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya