Bintang Persija Jengkel Gawangnya Dibobol Pakai Tangan

Pemain belakang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Rezaldibule

VIVA – Kekalahan keempat beruntun terasa sangat menyakitkan bagi Persija Jakarta. Armada Macan Kemayoran kalah 0-2 saat melawat ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, Minggu 20 Mei 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Adalah gol pemain depan Persela berpaspor Brasil, Diego Assis, yang jadi sorotan dan dianggap kontroversial. Diego mencetak gol pertama kemenangan Persela, dengan menggunakan tangannya.

Gol yang lahir di menit 81 lantas disahkan wasit Annas Apriliandi, yang memimpin laga tersebut. Sontak sejumlah pemain Persija mengejar Annas dan memprotes keputusannya mengesahkan gol Diego.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun apa yang terjadi, keputusan sudah dijatuhkan Annas dan tidak dicabut kembali. Kapten Persija, Ismed Sofyan, sebelumnya sudah menegaskan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Annas di lapangan.

Ternyata, bukan Ismed saja yang kecewa dengan keputusan Annas. Bintang Persija lainnya, Rezaldi Hehanusa, juga tak puas dengan keputusan Annas.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Lewat akun Instagram pribadinya, Rezaldi yang juga jadi andalan Timnas Indonesia U-23, mengunggah sebuah foto saat Diego secara kontroversial mencetak gol "tangan tuhan". Pemain yang akrab disapa “Bule” ini tampak mengungkapkan kejengkelannya dalam sebuah pernyataan dalam keterangan foto tersebut.

"Keren kan gua" tulis Rezaldi dalam keterangan foto yang diunggah di fitur Instagram Story.

Kekalahan ini jadi kekalahan keempat beruntun yang ditelan Persija. Sebelumnya, pasukan Stefano Cugurra Teco menelan dua kekalahan dari Home United FC di Piala AFC, kemudian menelan dua kekalahan lagi di ajang Liga 1 dari Madura United dan Persela. (ren)

Foto yang diunggah bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa di Instagram

Foto yang diunggah Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya