Terpuruk, PSIS Bakal Rombak Total Pemain

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (21-05-18)

VIVA – PSIS Semarang terpuruk di zona degradasi setelah meraih serangkaian hasil minor Liga 1. Manajemen tim Laskar Mahesa Jenar bahkan langsung merespons dengan merombak sejumlah pemain pada putaran kedua nanti.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menyatakan perubahan komposisi pemain akan dilakukan untuk meningkatkan kualitas tim. Salah satunya dengan melakukan belanja pemain berkualitas.  

"Pemain itu termasuk lokal dan asing. Kami bersama tim pelatih akan mengevaluasi sektor mana yang perlu dibenahi dan ditambah," kata Yoyok, Senin, 21 Mei 2018. 

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Yoyok pun memaklumi hasil kerja keras coach Vicenzo Annese yang belum bisa membuat perubahan permainan PSIS. Ia menyadari karena Annese waktu itu cuma memiliki dua hari mempersiapkan PSIS saat baru didatangkan. Karenanya Annese saat ini tidak memiliki pilihan kecuali memaksimalkan materi pemain yang ada. 

"Memang sulit bagi coach Annese karena dia datang saat tim sudah terbentuk 100 persen, " ujarnya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pada putaran kedua Liga 1 nanti, Yoyok memberikan kebebasan mendatangkan pemain sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Coach Annese. Hasil evaluasinya, pelatih asal Italia itu dinilai telah bekerja cukup baik dan telah bekerja keras. 

"Dia adalah pelatih yang istimewa yang selalu bekerja dengan etos kerja yang tinggi. Dia sekarang masih dalam proses adaptasi dan kami percaya nanti semakin baik. Saya tegaskan status dia aman sampai akhir musim," tegasnya. 
 

Pemain Malut United, Rifal Lastori

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Malut United berhasil memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan. Rifal Lastori sudah membawa empat klub berbeda promosi ke Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024