Lawan Arema, Bhayangkara FC Waspadai Sang Mantan

Pemain Arema FC, Thiago Furtuoso (kiri) .
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, 22 Mei 2018. Pelatih Bhayangkara Simon Mc Menemy mewaspadai mantan penyerangnya yang kini memperkuat Arema FC, Thiago Furtuoso.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Kita antisipasi semua kekuatan Arema. Apalagindi depan mereka ada Thiago yang juga pernah berkostum Bhayangkara. Kita tahu kualitas Thiago. Semoga besok kita meraih hasil yang bagus," kata Simon, Senin, 21 Mei 2018.

Simon mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan The Guardians saat melawan Singo Edan. Bhayangkara akan bermain normal, sebagai tim tamu ia memilih bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Persiapan tetap seperti biasanya. Kita tetap rapat di belakang. Dan kita tetap kasih ancamana ketika kita maju kedepan. Kita juga ada strategi gimana cara kita untuk menanggulangi Arema," ujar Simon.

Simon menyebut seluruh pemainnya siap tampil kontra Arema FC. Hanya Paulo Sergio yang tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Sergio terpaksa ditinggal di Jakarta dan melewatkan laga kontra Arema.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kita cuma ninggal Paulo Sergio saja di Jakarta. Karena Paulo kondisinya lagi tidak fit dia lagi cedera ringan. Ia butuh waktu untuk berisitirahat, karena jadwal yang padat dia butuh pemulihan" ucap Simon.

Sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu Bhayangkara saat ini berada di posisi 10 dengan raihan 12 poin. Bhayangkara menargetkan poin penuh untuk merangsek ke papan atas.

Sedangkan Arema FC juga membutuhkan poin penuh agar lolos dari zona degradasi. Saat ini Arema FC berada di dasar klasemen dengan raihan 6 poin dari 9 laga yang dilakoni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya