Persija Resmi Rekrut Striker Naturalisasi

CEO Persija, Gede Widiade.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta kembali bergerak di bursa transfer. Mereka mendatangkan striker naturalisasi, Osas Saha, pada jendela transfer kedua Liga 1 2018.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Mantan pemain Perseru tersebut disebutkan memiliki kriteria yang pas dengan kebutuhan Persija. Bisa bermain dalam beberapa posisi, akan membuat Osas sebagai pemain yang komplet.

“Sekali lagi perekrutan Osas sendiri adalah kebutuhan tim. Apalagi dengan merekrut Osas posisi second striker atau winger kami punya alternatif," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Selebrasi gol pemain Perseru Serui, Osas Saha

"Mengingat saat ini posisi second striker kami tidak punya. Osas juga nantinya bisa menggantikan Novri (Setiawan) atau Riko (Simanjuntak) jika salah satunya absen,” imbuhnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan durasi kontrak selama satu setengah musim bersama klub berjuluk Macan Kemayoran. Dia memiliki segudang pengalaman dalam sepakbola nasional.

Sederet klub Indonesia pernah dia bela, mulai dari PSDS Deli Serdang, PSMS Medan, PSAP Sigli, Madura United, Persisam Samarinda, Persiram Raja Ampat, dan Perseru Serui. (ase)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024