Arema FC Diminta Tak Larut dalam Kemenangan

Pelatih kepala baru Arema FC Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA - Arema FC  meraih kemenangan saat  berjumpa Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, 22 Mei 2018. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Milan Petrovic sebagai pelatih kepala.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Singo Edan menang telak atas Bhayangkara dengan empat gol tanpa balas. Pesta gol Arema FC masing-masing dua gol dicetak oleh Dedik Setiawan dan dua gol lainnya dicetak oleh Rivaldy Bawuo.

"Terima kasih kepada semua pemain karena mampu menyiapkan diri dengan baik. Saya senang dengan ini karena sebelum pertandingan kita sedikit menganalisa kekuatan lawan," kata Milan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Kemenangan ini membuat Milan dielu-elukan oleh tiga ribu Aremania yang hadir. Milan meminta Aremania tidak membuat selebrasi berlebihan. Sebab timnya baru meraih kemenangan bukan meraih gelar juara.

"Selebrasi Aremania saya rasa bagus. Tapi selebrasi nanti saja setelah juara ini masih satu pertandingan menang," ucap Milan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sementara penyumbang dua gol Arema FC, Rivaldy Bawuo merasa senang mampu membawa Arema meraih kemenangan. Ia secara khusus mempersembahakan dua golnya untuk keluarga dan Aremania.

"Alhamdulilah saya bisa cetak dua gol. Gol ini untuk keluarga di rumah dan Aremania Insya Allah kita terus bisa memberikan yang terbaik untuk Arema," kata Rivaldy.

Liga 1 kembali bergulir pada pekan ini. Beberapa pertandingan bakal berjalan seru, sekaligus ujian untuk Persib dan Persija. Lihat prediksinya pada JELANG LAGA di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya