Kata Djanur Usai PSMS Kembali Keok di Kandang Lawan

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA - PSMS Medan harus kembali menelan pil pahit di pekan 10 Liga 1. PSMS ditekuk tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa malam 22 Mei 2018.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini seakan tak memiliki taji saat berlaga di markas lawan karena selalu menderita kekalahan sebanyak lima kali berturut-turut. Kekalahan ini sekaligus menambah rekor buruk PSMS saat melakoni laga tandang.

Menanggapi kekalahan dari Mitra Kukar, juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya memiliki beberapa peluang. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat PSMS kembali harus gigit jari di markas Naga Mekes.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Kami punya beberapa peluang dan boleh dikatakan matang sekali. Namun kami masih belum maksimal hari ini sehingga tidak bisa mengkonversi jadi gol," kata pelatih yang kerap disapa Djanur ini usai pertandingan.

Lanjut dia, padahal strategi yang diterapkan bekas pelatih Persib Bandung itu sudah berjalan baik selama hampir 90 menit. Namun, kurangnya konsentrasi para penggawa Ayam Kinatan saat waktu normal segera berakhir harus dibayar mahal dengan sundulan bek Mitra Kukar, Mauricio Leal yang berhasil merobek gawang Dhika Bayangkara di menit 90.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Memang kita sudah persiapkan semuanya ke pemain. Skenario kami cukup berjalan hari ini sehingga meredam mereka. Sebenarnya sesuai rencana," ungkap Djanur.

Atas kekalahan tersebut, PSMS saat ini harus turun ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 12 poin. Sementara, kubu tuan rumah Mitra Kukar berhasil menembus papan tengah di posisi ke-7 dengan poin 13.

Liga 1 kembali bergulir pada pekan ini. Beberapa pertandingan bakal berjalan seru, sekaligus ujian untuk Persib dan Persija. Lihat prediksinya pada JELANG LAGA di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya