Kalahkan PSMS Jadi Modal Berharga Mitra Kukar

Bek Mitra Kukar, Mauricio Leal merayakan golnya ke gawang PSMS Medan
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar menang secara dramatis saat menjamu PSMS Medan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa 22 Mei 2018. Laga pekan ke-10 Liga 1 2018 itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Naga Mekes.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Gol dicetak bek Mitra Kukar, Mauricio Leal, ketika pertandingan sudah memasuki menit akhir. Bola hasil sundulannya tak bisa dihalau kiper PSMS, Dhika Bayangkara.

Kemenangan atas PSMS membuat pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, senang. Apalagi, dia melihat daya juang anak asuhnya di lapangan sangat tinggi.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

"Pertandingan berjalan sulit buat kami. Mereka bermain bagus, saat bertahan, menguasai bola, dan serangan balik. Seharusnya, kami bisa mencetak gol di babak pertama, tapi tidak terjadi," kata Berges usai pertandingan.

Bek Mitra Kukar, Wiganda Pradika, menyampaikan hal senada. Dia berharap kemenangan ini bisa memacu semangat Naga Mekes dalam menatap laga selanjutnya di kandang PSIS Semarang.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Alhamdulillah dengan hasil pertandingan tadi. Ini modal buat bagus buat kami tandang ke Semarang. Insya Allah di pertandingan nanti kami bisa mencuri poin di sana," tutur Wiganda.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Mitra Kukar di klasemen sementara. Mereka menempati peringkat 7 dengan mengumpulkan 13 poin. (one)

Liga 1 kembali bergulir pada pekan ini. Beberapa pertandingan bakal berjalan seru, sekaligus ujian untuk Persib dan Persija. Lihat prediksinya pada JELANG LAGA di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya