PSMS Kalah dari Mitra Kukar, Djanur Soroti Lini Depan

Konferensi pers PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah (17/5/2018)

VIVA – Bertandang ke Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar, PSMS Medan gagal memetik poin dalam lawatannya. Mengimbangi dari segi permainan tuan rumah, tim berjuluk Ayam Kinantan itu takluk 0-1 lewat gol Mauricio Leal beberapa menit jelang laga bubar, Selasa malam, 22 Mei 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Seusai pertandingan, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menyatakan kecewa dengan hasil tersebut mengingat timnya hampir saja membawa satu poin ke Medan. Meski begitu, ia mengapresiasi kerja keras para pemain.

"Kami hampir saja meraih satu poin sebelum gol lawan dari situasi free kick. Saya mengapresiasi perjuangan pemain meski belum bisa meraih poin," kata Djanur, sapaan akrabnya.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Djanur mengaku, skema permainan yang dirancang mampu meredam agresivitas permainan Mitra Kukar. Skenario yang disiapkan dinilainya berjalan sesuai rencana.

"Sebenarnya skenario berjalan baik karena kami bisa merepotkan mereka. Sayang, kami harus kecolongan gol menit-menit akhir," ujarnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Ia juga menyadari kinerja yang tak maksimal lini depan skuad asuhannya.Terbukti, PSMS beberapa kali memiliki peluang untuk bisa dikonversi menjadi gol. Namun, berbagai peluang dari Sadney Urikhob, Frets Butuan, serta Wilfried Yessoh tak ada satu pun yang berbuah gol.

"Kami banyak peluang dan beberapa di antaranya hampir jadi gol. Namun, semua belum bisa dimaksimalkan dan ini menjadi titik kelemahan kami." (mus) 

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024