Derby Suramadu, Persebaya Simpan Dutra

Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Noto

VIVA – Pulih dari cedera tak membuat Otavio Dutra bisa tampil dalam laga derby Suramadu antara Madura United vs Persebaya  di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 25 Mei 2018. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Persebaya memastikan, pemain belakang asal Brasil itu belum akan diturunkan, meski sudah mengikuti sesi latihan beberapa hari terakhir. Sebab, kondisinya belum 100 persen siap tempur.

"Dutra sudah 80 persen sembuh dari cederanya. Tapi, tentu masih butuh proses bisa kembali ke kondisi terbaiknya," ujar Fisioterapi Persebaya, Muhammad Noor Marsadi.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu, menepi selama enam pekan lantaran cedera lutut kanan  yang diderita sejak 8 April lalu. Saat itu Dutra dilarikan ke rumah sakit usai laga Persebaya melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Tim Medis Persebaya saat sedang berupaya memulihkan kondisi Dutra agar bisa bermain kembali dalam laga home melawan Persipura, Selasa 29 Mei 2018. 

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Target kami memang seperti itu. Dutra sudah bisa bermain saat lawan Persipura. Karena sejatinya sudah tidak ada masalah berarti lagi di kaki Dutra. Dia hanya butuh waktu untuk menghilangkan trauma." (mus)

Persaingan di klasemen Liga 1 semakin panas. Laga-laga seru tersaji di pekan ke-10 ini. Persija hadapi Persipura dan juga derby Jawa Timur. Lihat prediksinya hanya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya