Kalah dari Perseru, Pelatih PS Tira Keluhkan Pemain Sendiri

Pertandingan PS Tira vs Perseru Serui
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – PS Tira harus mengakui keunggulan Perseru Serui saat bertemu di pekan ke-10 Liga 1 2018. Bermain di kandang sendiri, Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 22 Mei 2018, Manahati Lestusen dan kawan-kawan kalah 0-1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Salah satu yang dia soroti adalah pemain yang tidak menjalankan instruksinya.

“Anak-anak terpancing menyerang dari sayap, padahal beberapa peluang emas terciptanya gol berawal dari tengah. Mereka juga tidak fokus, beberapa kali umpan gagal dan bisa dimanfaatkan pemain Perseru,” ujar Rudy usai pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kekalahan ini dianggap Rudy sebagai bahan pelajaran anak asuhnya untuk tidak jemawa. Karena di dua laga sebelumnya mereka mampu menang melawan PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Dari kubu Perseru, pelatih I Putu Gede Dwi Santoso mengatakan, kemenangan ini sebagai bukti para pemainnya sudah bekerja keras. Mereka ingin bangkit usai dikalahkan Barito Putera.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Memang sejak awal kami menerapkan strategi bertahan dan ini penting. Meski demikian kerja keras anak-anak mampu menghadirkan sembilan peluang,” ujarnya. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022