Borong Gol ke Gawang Bali United, Titus Bonai Tuai Pujian

Penyerang Borneo FC, Titus Bonai.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/borneofc.id

VIVA –  Borneo FC berhasil mengalahkan Bali United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2018. Pesut Etam sukses menang 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu, 23 Mei 2018.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Titus Bonai menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah. Penyerang yang akrab disapa Tibo ini memborong dua gol di menit 30 dan 65. Aksinya mendapat pujian dari pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

"Tibo main bagus malam ini. Namun kemenangan ini kemenangan tim, para pemain belakang juga menunjukan kualitasnya dengan berulang kali menahan serangan lawan," tegas Dejan, usai pertandingan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Meskipun memuji Tibo, Dejan tetap menganggap kemenangan timnya adalah buah kerja sama tim. Mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku anak asuhannya cukup tertekan menghadapi pertandingan ini.

"Tidak hanya Bali United yang kami lawan, tapi juga tekanan psikologi dari penonton dan suporter yang menginginkan kemenangan pada pertandingan ini," kata pelatih asal Serbia tersebut.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Saat ini, Dejan merasa yakin dengan komposisi pemain yang ada, Borneo FC akan mampu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Dia juga meminta agar para pemain harus tetap fokus demi meraih kemenangan.

Persaingan di klasemen Liga 1 semakin panas. Laga-laga seru tersaji di pekan ke-10 ini. Persija hadapi Persipura dan juga derby Jawa Timur. Lihat prediksinya hanya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya