Penyebab Bali United Tumbang di Markas Borneo FC

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kanan).
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (30-04-18)

VIVA – Bali United takluk 0-2 dari Borneo FC di pekan 10 Liga 1, Rabu 23 Mei 2018. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan penyebab kekalahan timnya di Stadion Segiri, Samarinda.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bali United tak diperkuat dua penyerang andalan, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim. Menurut Widodo, hal itu membuat Bali United terlihat kurang tajam dalam penyelesaian akhir. Peluang yang ada gagal menjadi gol.

Meski demikian, hal tersebut enggan dijadikan alasan. Widodo tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhannya yang bermain baik.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Babak pertama dan kedua kita mendominasi pertandingan, dan selamat bagi Borneo yang berhasil memanfaatkan kelengahan kita dan berbuah dua gol untuk keunggulan mereka," kata Widodo.

Widodo berharap hasil ini tidak membuat timnya kehilangan semangat. Serdadu Tridatu dianggap sudah bermain bagus. Bali United diharapkan bisa bermain lebih bagus lagi sehingga mampu memperoleh hasil positif.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Tambahan tiga angka membuat Borneo FC mampu meninggalkan zona degradasi. Skuat asuhan Dejan Antonic merangsek naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Sedangkan Bali United yang juga memiliki jumlah poin yang sama harus rela turun satu peringkat ke posisi 11.

Persaingan di klasemen Liga 1 semakin panas. Laga-laga seru tersaji di pekan ke-10 ini. Persija hadapi Persipura dan juga derby Jawa Timur. Lihat prediksinya hanya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya