Jamu Persipura, Persija Berharap Tuah Pakansari

Ilustrasi latihan Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta bakal menghadapi lawan berat, Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat malam, 25 Mei 2018

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Kiper Persija, Daryono berharap tuah Stadion Pakansari sebagai momentum kebangkitan Macan Kemayoran menyudahi hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. 

Daryono menambahkan bahwa timnya sudah siap bertarung kontra Persipura demi meraih poin penuh di kandang sementara Macan Kemayoran.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Di laga ini, kami baru pertama kali keluar dari Jakarta dan kami akan lawan Persipura yang merupakan tim besar," kata Daryono dalam jumpa pers jelang laga, Kamis, 24 Mei 2018.

"Tapi kami adalah tim besar, meskipun kami sudah tiga kali kalah dan itu bukan masalah, coach juga sudah mengevaluasi (tren buruk ini)," lanjutnya. 

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Tiga penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, Daryono dan Rizky Darmawan

Daryono menambahkan, dalam mengarungi kompetisi Liga 1, kalah dan menang hal yang biasa. Yang terpenting bagi Persija saat ini adalah tampil tanpa beban.

"Kami tidak akan menganggap pertandingan besok sebagai beban berat. Apapun yang terjadi di laga besok, kami berharap bisa meraih hasil terbaik," sambungnya.

Saat ini, Persija berada di urutan ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin dari tujuh laga. Sementara Persipura ada di puncak dengan 17 poin dari sembilan laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya