Barito Putera Vs Persela Berakhir Imbang

Penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip
Sumber :
  • Liga-indonesia.id

VIVA – Persela Lamongan mencuri poin ketika bertandang ke markas Barito Putera. Bermain di Stadion 17 Mei, Banjarmasih, kedua tim bermain imbang 1-1, Kamis, 24 Mei 2018. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Dengan hasil ini, Barito menempati tiga besar klasemen Liga 1 dengan 17 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Persela di posisi tujuh dengan 14 poin. 

Persela unggul lebih dahulu pada menit 41. Tendangan keras Diego Assin berhasil membobol gawang Barito Putera yang dikawal oleh Dian Prasetyo. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Barito berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Adalah tendangan keras dari Syamsul Arif yang berhasil membobol gawang Persela pada menit 55. 

Shohei Matsunaga mencoba menyerang pada menit 71. Namun, tandangan Matsunaga masih bisa ditangkap oleh Dian Agus. 

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Jelang pertandingan usai, Barito memiliki peluang melalui A Evans. Tendangan keras  Evan pada 90+3 hanya melambung di atas mistar gawang Persela. 

Susunan pemain:

Barito Putera: Dian Prasetyo (gk); R Beroperay, A Evans, H Pranata, N Nurzaidin, Douglas Packer, M Córdoba, F Handika, Rizky Ripora, Paolo Sitanggang, S Arif

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto (gk), Wallace, E Taufik, G Triaji, G Rustiawan, A Satriya, Shohei Matsunaga, Saddil Ramdani, Baasith, Loris Arnaud, Diego Assis   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya