PSMS Waspadai Kebangkitan Arema FC

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (20-05-18)

VIVA – PSMS Medan akan menjamu Arema FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 26 Mei 2018, pada pekan ke-11 Liga 1. Memiliki rekor bagus dengan tak terkalahkan di empat laga kandang tak membuat PSMS jemawa saat bersua Arema FC. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman menilai Arema FC tengah dalam performa baik usai melakukan pergantian pelatih. 

"Yang pasti dengan adanya pergantian pelatih di sana berdampak positif walaupun saat pertandingan kedua. Dia (Milan Petrovic) punya waktu untuk berbenah dan kita harus antisipasi kebangkitan Arema FC. Mereka tampil menggila di pertandingan kandang saat lawan Bhayangkara FC," kata Djadjang, Kamis 24 Mei 2018. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Kendati mendapat hasil minor di laga terakhir kontra Mitra Kukar. Pelatih yang kerap disapa Djanur ini berharap skuat PSMS mampu bangkit dan meraup poin sempurna di kandang. Sekaligus menambah rekor apik saat main di rumah sendiri. 

"Sebenarnya semua pertandingan kita berharap menang dan dapat poin termasuk main tandang. Tapi yang pasti saya ingin memperbaiki penampilan," ucap eks juru taktik Persib Bandung ini. 

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Seperti diketahui saat ini PSMS berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 12 poin. Berada di posisi dua tingkat dari zona degradasi membuat PSMS harus meraup poin penuh saat kontra Arema FC. 

"Keadaan yang terjadi di klasemen yang menuntut kita tidak ingin berada di posisi 15 dan 14," tandas Djanur.

Liga 1 pekan ke-10 kembali menyajikan pertandingan seru. Termasuk Persija kontra Persipura dan derby Suramadu. Lihat prediksi lengkapnya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya