Djanur Mengaku Striker Asing PSMS Masih Mandul

Penyerang PSMS Medan, Wilfried Yessoh
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman angkat bicara terkait penampilan dua legiun asing milik tim berjuluk Ayam Kinantan ini, Sadney Urikhob dan Wilfried Yessoh. Penampilan keduanya hingga pekan 10 Liga 1 bisa dikatakan jauh dari harapan alias mandul karena masing-masing hanya mampu mencetak satu gol. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kami akui dua striker yang dimiliki masih tumpul. Masing-masing masih satu gol itu adalah suatu hal yang harus dievaluasi di putaran kedua," kata Djadjang, Jumat 25 Mei 2018 di Stadion Kebun Bunga, Medan. 

Namun, pelatih yang kerap disapa Djanur ini tak mampu berbuat banyak karena PSMS harus melakoni laga sisa di putaran pertama. Mantan pelatih Persib Bandung ini berharap keduanya mampu mencetak gol saat PSMS bersua Arema FC di Stadion Teladan, Sabtu 26 Mei 2018. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Apa boleh buat, kami harus jalan terus dengan pemain yang ada. Kami berharap dia bisa cetak gol untuk kemenangan PSMS saat lawan Arema," ujarnya. 

Lanjut Djanur, suporter diminta untuk terus mendukung seluruh penggawa tim berjuluk Ayam Kinantan ini. Dukungan suporter diharapkan mampu membuat percaya diri pemain PSMS meningkat saat berhadapan dengan Arema FC. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Saya ucapkan terima kasih kepada suporter. Kami sampai saat ini masih naik turun. Saya yakin mereka (suporter) masih positif dan dukung kami. Terima kasih dan untuk pertandingan besok kami berharap mereka datang ramai-ramai seperti saat lawan Sriwijaya FC, karena itu bisa memberikan motivasi tersendiri buat PSMS," tandas Djanur. (ren)
 

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024