Bintang Asal Belanda Bali United Jadi Sorotan Persib

Skuat Persib Bandung di ajang Liga 1 2018
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung mengusung misi tiga poin saat bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, dalam lanjutan Liga 1, Minggu 26 Mei 2018. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kami ingin ambil tiga poin di sini, itu lebih bagus untuk kami menjaga peluang di papan atas," kata pelatih Persib, Mario Gomez di Kuta, Sabtu 26 Mei 2018. 

Ia tahu beberapa penggawa Bali United tak bisa diturunkan. Hanya saja, Gomez menekankan Bali United tetap saja tim yang kuat meski tanpa pemain inti. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Siapapun yang bermain, Bali United tetap tim kuat. Kami harus siap menghadapi pertandingan besok," ujar dia. 

Duel Bali United vs Global Cebu.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Gomez tak menampik ada beberapa pemain asuhan Widodo Cahyono Putro yang diwaspadainya. Di antaranya dua pemain Belanda yang mesti dikawal ketat.

"Pemain Belanda itu (Kevin Brand dan Van der Velden), mereka cukup kuat, itu yang diwaspadai. Tengah ke atas harus diwaspadai," papar Gomez.

Di saat yang sama, penggawa Persib, Supardi Nasir menuturkan persiapan tim melawan Bali United. Tak ada strategi spesial untuk melawan Serdadu Tridatu. 

"Persiapan tim secara umum sepeti biasa tidak ada yang spesial. Tapi kita tahu amat sulit melawan tim berpengalaman seperti Bali United," katanya.

"Bali United tim solid. Kita akan berusaha keras mencuri poin. Itu tekad semua pemain dan pelatih," jelasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya