PSMS Tenggelamkan Arema di Stadion Teladan

Ilustrasi para pemain PSMS Medan merayakan kemenangan
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA – PSMS Medan mengemas tiga poin kala menjamu Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 26 Mei 2018. Dalam duel tersebut Tim Ayam Kinantan menang dua gol tanpa balas.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Dua gol PSMS itu lahir di babak pertama. Penyerang asing, Wilfried Yessoh, menjadi bintang lapangan dengan membuat dua lesakan.

Pertandingan berjalan alot di babak pertama. PSMS menggempur tamunya dari segala lini. Namun Arema juga mampu meladeni.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

Baru di 5 menit akhir jelang turun minum, PSM bisa memecah kebuntuan dan meraih keunggulan. Gol pertama lahir di menit 41. Yessoh menanduk bola liar hasil pantulan di muka gawang.

Lalu gol kedua tercipta pada menit 45+2. Yessoh kembali dengan leluasa mengoyak jala Arema setelah mendapatkan rebound di dalam kotak penalti. Skor 2-0 bertahan sampai istirahat.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Babak kedua, Arema memperbaiki permainan. Sedangkan PSMS juga tetap dengan tempo permainan cepat.

Beberapa peluang didapatkan kedua di pada paruh waktu kedua ini. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang lahir. Sampai laga usia PSMS tetap menang 2-0.

Susunan pemain:

PSMS: Dhika Bayangkara, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih, Abdul Aziz Akbar, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Frans Butuan, Wilfried Yessoh, Antoni Nugroho.

Arema: Joko Ribowo, Hendro Siswanto, Purwaka Yudhi, Mohammad Zaenuri, Bayu Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Rivaldy Bawuo, Dendy Setiawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya